Cantiknya Warna Telaga Warna Dieng

02.50 Unknown 0 Comments


Welcome Telaga Warna Dieng.
Foto langsung jadi cuma Rp 5.000,-
Pergi ke Wonosobo tanpa mampir Dieng sama saja bohong. Pergi ke Dieng tanpa mengunjungi Telaga warna, hmmmm siap-siap saja menyesal yaa hihihi...
Turun dari Gunung Prau, kami memacu motor menuju ke Telaga Warna Dieng yang sempat kami lihat dari puncak. Sampai di lokasi Telaga Warna, hmmm bau belerang serta merta menyerbak menghajar indra penciuman kami. 

Eksotisme Telaga Warna Dieng memang mempesona. Telaga yang memiliki keunikan berupa warna permukaan yang berubah-ubah ini dikelilingi oleh Hutan dan bukit yang masih asri, udara yang segar, serta Pemandangan Khas pegunungan yang membuat siapa saja betah berlama-lama menjelajahi obyek wisata di Dieng yang satu ini.

Telaga Warna masuk wilayah Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo Jawa-tengah. Telaga warna Dieng adalah telaga paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. selain letaknya yang strategis dan dekat dengan obyek-obyek wisata lain.

Horeeeee ..... 
Telaga ini juga memiliki keunikan tersendiri yaitu warna permukaan telaganya yang kadang berubah sewaktu-waktu dengan dominasi warna hijau kebiruan serta putih yang merupakan refleksi endapan belerang didalamnya.
Selain keindahan Telaganya yang natural dan eksotis, saat berkeliling menyusuri jalan setapak yang mengelilingi Telaga warna, anda juga akan menjumpai Telaga lain yang letaknya tepat di Samping Telaga warna, yaitu Telaga Pengilon. Goa-goa alam yang diselimuti aroma mistis juga bisa anda ditemui di sekeliling Telaga Warna seperti Goa Semar, Goa Sumur, Goa Jaran dan lain-lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Foto selengkapnya Petualangan di Telaga Warna Dieng ---> Klik di sini

You Might Also Like

0 komentar: