Kita Perlu Kerja Keras : Untuk Diri Sendiri, Untuk Negeri

01.11 Unknown 0 Comments



Kalau bapak Jokowi yang jadi presiden, saya akan berubah seperti apa ? Kalau bapak Prabowo yang jadi presiden, saya akan berubah seperti apa ?

Saya, sebagaimana sama dengan anda, seorang anak muda bangsa Indonesia yang kadang begitu nyleneh cara berfikirnya. Bukan karena saya malas, tapi karena saya muak dengan semrawutnya keadaan belakang ini. Jabatan diperebutkan. Tahta membuat buta. Inikah bangsa yang katanya merdeka dengan tumpah darah para pejuangnya ? Kini orang berjuang hanya sekedar ATAS NAMA BANGSA tapi TIDAK UNTUK BANGSA.

Itu sebabnya saya tidak mau melarutkan diri dalam perang argumentasi negeri ini. Dua kubu sama-sama kuat , sama-sama menyerang , sama-sama saling menjatuhkan SAMA-SAMA SALAH.


You Might Also Like

0 komentar: