Keajaiban Alam Wisata Tersembunyi Air Terjun Silima-lima Tapanuli Selatan, Sumatera Utara

06.29 Unknown 0 Comments

Disaat-saat sekarang ini untuk dapat mencari destinasi wisata yang masih terjaga keindahan dan  kelestarian alammnya sudah sangat sulit. Banyak wisatawan yang mencari-cari dan mendambahkan wisata alam yang betul-betul menyatuh dengan alam terutama bagi wisatawan yang mempunyai jiwa adventure/petualang, sehingga berapa pun dana atau biaya yang harus dikeluarkan akan diberikan demi rasa puas tersebut dapat terbalaskan. 


Seperti artikel destinasi wisata alam yang akan kita bahas berikut ini yaitu wisata alam air terjun Silima-lima yang berada di Kabupaten Tapanuli Selatan atau lebih tepatnya berada di Kec. Marancar, Desa Simarancar, Sumatera Utara. Pesona alamnya masih sangat asri dan sejuk, ini cocok loo buat Anda yang betul-betul memiliki jiwa petualangan mengapa dikatakan demikian sebab air terjun ini berada di tengah hutan sehingga agar bisa menikmati keindahan alam air terjun Silima-lima ini Anda harus menerobos hijaunya hutan tropis khas dari Tapanuli Selatan ini.
 

Tak ada usaha yang sia-sia itulah kata-kata yang dapat terucap, rute perjalanan yang panjang dan  melelahkan dengan tracking menyusuri hutan tropis ternyata membuahkan hasil yang manis, Waww…sungguh luar biasa alam ciptaan Tuhan akan spot wisata yang satu ini betul-betul indah banget. 


Airnya yang biru jerni menyatuh dengan keasrian panorama pemandangan alam yang hijau segar dipandang mata mampu membuat jiwa merasa tenang dan nyaman, betul-betul cocok buat menenangkan jiwa yang lelah di saat-saat hari sibuk menggerogoti badan dan pikiran.  Air terjun Silima-lima ini memiliki ketinggian + 80 meter dengan karakteristik kontur dasarnya bebatuan kecil dan besar.

Sedikit himbauan buat kita semua apabila ingin segera mengunjungi destinasi wisata alam air terjun Silima-lima ini untuk berhati-hati saat menyusuri jalan setapak, sebab Anda akan menemukan jurang yang dalam dan licin disetiap perjalanan serta diperluhkan konsentrasi yang cukup tinggi saat melintasi medan perjalanannya serta dianjurkan juga untuk membawa bekal berupa baju hangat, makanan dan minuman sebab sejauh artikel ini dipos belum ada penjual/warung yang dapat kita temukan disepanjang jalan…oppss, hehehehe namanya pun hutan iyakan sobat. 

Disini Anda dapat memuaskan liburan Anda dengan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan seperti berenang, memancing, atau sekedar mengambil foto-foto keren yang dapat Anda unggah dimedia social sekalian promosi kale, hehehehe. Ngomong-ngomong bicara promosi memang hal yang bagus juga nee, tapi itulah sobat destinasi wisata alam air terjun ini masih sangat kurang akan promosi sehingga belum banyak wisatawan yang mengetahui letak dan apalagi keindahan alam air terjun Silima-lima Tapanuli Selatan ini, sehingga mari donk bantu teman-teman, saudara-saudara kita mengenai informasi ini dengan membagikannya  kepada mereka dan Anda juga dapat memberi masukan pada pos komentar yang telah penulis sediakan pada kolom komentar agar apabila ada info yang terbaru kita bisa bersama-sama saling tukar pendapat. Sekian dan trimakasih. GBU.  Lihat Juga Wisata Alam Air Terjun Saringgana Yang Tersembunyi Di Langkat

You Might Also Like

0 komentar: