ALBUM FOTO : PENGUKUHAN KOMUNITAS PELAJAR PECINTA ALAM KEDUNGTUBAN ( KOMMPAK )

19.02 Unknown 0 Comments

Purwosuci, 30 Juni 2013
Ingatkah kalian kawan , setelah malam yang begitu menegangkan dengan penuh keberanian esok harinya kita berangkat menuju puncak Purwosuci. Di sanalah .... di sanalahkawan ... telah kita ikrarkan.. telah kita kukuhkan bahwa kita adalah Komunitas Pelajar Pecinta Alam Kedungtuban (KOMPPAK). Ya, kita telah mengukuhkan diri sebagai pelajar pecinta alam.

Berjanjilah kawan, meski kita tidak lagi menjadi pelajar, meski kita tidak lagi berlabel pecinta alam, tapi berjanjilah bahwa kita akan senantiasa belajar mencintai alam. Berjanjilah bahwa selamanya kita akan terus mencintai alam Allah ini .
Di atas Puncak Purwosuci
Di atas Puncak Purwosuci
Di atas Puncak Purwosuci
Di atas Puncak Purwosuci

Di Gua Pawon-Kedungtuban

Di Gua Pawon-Kedungtuban

Di Gua Pawon-Kedungtuban

Di Gua Pawon-Kedungtuban

Di Gua Pawon-Kedungtuban

Di Gua Pawon-Kedungtuban

Di Gua Pawon-Kedungtuban

Di Gua Pawon-Kedungtuban


Di Gua Pawon-Kedungtuban

You Might Also Like

0 komentar: