Tempat Berlibur Wisata Indonesia yang Pernah Didatangi Oleh Artis-artis dunia

04.59 Unknown 0 Comments

Indonesia yang menyimpan banyak pesona tempat-tempat wisata yang indah ini sering dijadikan oleh para aktris dan aktor bahkan orang-orang penting dunia sebagai destinasi wisatanya.


Dengan kondisi alam dan masyarakatnya yang welcoom serta ramah-ramah kepada semua orang ini menjadikan para selebritis dunia tidak ragu-ragu dalam menghabiskan waktu liburannya di Indonesia.

Berikut telah dirangkum tempat-tempat wisata di Indonesia yang pernah dijadikan oleh artis atau orang-orang terkenal dunia sebagai tempat berlibur wisatanya, diantaranya:

1. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat





Pulau Moyo adalah pulau yang menyimpan banyak keindahan dan keunikan yang patut untuk Anda masukkan kedalam daftar tujuan wisata untuk dikunjungi bersama semua keluarga. Tempat berlibur wisata Nusa Tenggara Barat khususnya Pulau yang mendapat julukan sebagai hidden paradise di Indonesia ini pernah dijadikan sebagai destinasi berlibur wisata artis dunia dan orang-orang ternama yang bernama Lady Diana, Edwin van Der Sar, dan Mick Jagger.

Lokasinya yang berada di Kabupaten Sumbawa tepatnya Nusa tenggara Barat ini memiliki alam yang luar biasa indah dan mampu membuat kenyaman pada diri setiap orang yang datang. 

2. Pulau Bali





Bali!!. Mungkin kata Bali adalah nama Pulau yang tak asing lagi terdengar ditelinga kita khususnya para pecinta traveling. Iya popularitas Bali terkhusus di bidang industri pariwisata sudah sangat terkenal bukan hnya di kalangan wisatawan lokas yaitu dari dalam Negeri melainkan juga sudah menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan dunia.

Daya tarik keindahan alam wisata Bali mampu mengipnitis setiap pasang mata yang menyaksikan keindahan pariwisata Bali, terkusus bagi para artis.

Bukan saja artis-arti dari dalam negeri yang datang berlibur wisata di Bali tetapi tak tanggung-tanggung pulau yang mendapat julukan Pulau Dewata ini mampu menarik perhatian para artis Hollywood, seperti: Christina Aguilera Justin Bieber, Mila Kunis, David Beckham, Selene Gomez, Katy Perry. Dan kedatangan artis-artis papan atas ini membuat Bali sebagai harum dan terkenal hingga keseluruh dunia.

3.. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur




Pulau yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini merupakan habitat asli spesies reptil komodo, ialah juga merupakan nama pulau itu sendiri yaitu pulau Komodo. Pulau Komodo ini pernah dijadikan sebagai destinasi berlibur wisata oleh Gwyneth Paltrow dan kedua anaknya .

Gwyneth Paltrow merupakan aktris yang membintangi film laga Iron Man pernah berlibur wisata di pulau Komodo yaitu tepatnya pada tahun 2013 silam, dan tak tanggung-tanggung Gwyneth Paltrow membuat postingan di dalam blognya yang berisi tentang foto-foto serta cerita seru saat berlibur wisata di pulau Komodo.

Keindahan dan keunikan dari pulau yang memiliki banyak koleksi reptil Komodo ini membuat siapa saja yang mengunjunginya menjadi betah dan pengen berlama-lama.

4. Gunung Merapi, Yogyakarta





Gunung Merapi adalah tempat berlibur wisata yang pernah dikunjungi oleh bintang paperboy, Nicole Kidman yaitu pada bulan Agustus 2013 silam.

keindahan dan keeksotisan dari panorama wisata Gunung Merapi ini membuat beliau merasa senang dan bahagia. Kunjungan wisata  Nicole Kidman memang tidak terlalu diketahui oleh media.

5. Pulau Mentawai, Sumatera Barat





Pulau Mentawai adalah sebuah pulau terletak di Sumatera Barat yang terkenal akan wisata alam pantainya dengan kondisi pantai dan ombak yang sangat cocok untuk kegiatan olahraga Surving atau berselancar.

Ombak yang sangat cocok buat kegiatan olahraga selancar itu telah terkenal hingga keseluruh dunia. Brody Jenner adalah seorang artis bintang film dan model juga pernah menikmati berlibur wisata ke pulau Mentawai. Keadaan pantai yang indah serta perpaduan dengan ombak yang besar membuat beliau jatyh cinta dengan pulau Mentawai.

6. Candi Borobudur, Jawa Tengah





Inilah salah satu peninggalan sejarah budaya milik Negara Indonesia yang masuk kedalam bagian keajaiban dunia yang masih terjaga kelestariannya. Dengan pemandangan alam yang berpaduh dengan kokohnya bangunan candi mampu membuat setiap pasang mata mengeluarkan kejak kagum.

Meskipun bangunan candi yang diperkirahkan dibangun pada tahun 800 Masehi ini tetap berdiri dengan kokohnya. tepat pada bulan Juni tahun 2011 silam, candi Borobudur ini dikunjungi oleh seorang aktor Hollywood yaitu Richard Gere. Pariwisata Candi Borobudur terletak di Magelang, Jawa Tengah.



You Might Also Like

0 komentar: